Syuting dengan Vino Bastian, Ini yang Dirasakan Tantri

Tantri Kotak
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id - Harus berhadapan dengan aktor tampan Vino G. Bastian dalam film Rock N Love ternyata membuat vokalis group band Kotak, Tantri sangat gugup. Tantri mengaku telah lama mengidolakan lawan mainnya tersebut.

"Grogi banget syuting sama Vino, gimana nggak, aku ngefans banget sama dia dari dulu," kata wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Meski grogi, Tantri mengatakan beradu akting dengan suami Marsha Timothy itu banyak mendapatkan pelajaran dari sang aktor. Tantri memang baru pertama kali terjun di dunia akting.

"Vino banyak banget ajarin aku. Dia ngebantu buat pancing emosinya. Vino jadwalnya kan padet banget. Tapi, tetap saja jadi tantangan buat aku, karena harus beradu akting dengan aktor papan atas," kata Tantri.

Meski baru pertama menjajal di dunia film, Tantri mengaku sangat menikmati proses pembuatan film itu.

"Kami sudah melakukan beberapa pendalaman karakter selama sebulan. Banyak sukanya dalam pembuatan film, kami pergi ke tempat baru, ketemu dengan orang-orang baru yang jam kerjanya gila-gilaan. Kalau ngeband kan jelas waktunya jam berapa. Kalau ini nggak," kata Tantri. (art)

Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak

Baca juga:

 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016