Minilik Tren Pom Pom di Rusia

Tren Pom Pom di Rusia
Sumber :
  • Instagram/OOTD

VIVA.co.id - Mode musim dingin selalu menarik untuk disimak. Alasannya, karena musim dingin kerap menjadikan insan mode lebih kreatif. Lihat saja, tren baru yang tercipta di Rusia saat musim dingin.

Dilansir laman mode OOTD Magazine, tidak hanya membalut tubuh dengan busana berlapis, wanita Rusia juga menghias diri dengan pom pom, bola-bola kecil, yang terbuat dari bulu halus.

Salah satu ikon mode yang mengikuti tren tersebut adalah Mira Duma, selebriti Rusia. Dia terlihat mengenakan pom pom berwarna putih besar di kerahnya. Lainnya, pom pom terlihat menghias tubuh para wanita, mulai jaket hingga sepatu. Malah, jika pom pom dibuat dalam ukuran besar, bisa jadi cara menghangatkan tubuh selain mantel.

Pria, Ini Koleksi Celana Wajib Anda Punya

Tren Pom Pom di Rusia
Pom pom bisa diletakkan dimana saja, mulai sepatu hingga mantel.| Dok. Foto: Instagram/OOTD


Jika Anda merasa aneh menggunakan pom pom di baju, tambahkan saja pom pom di aksesori yang Anda gunakan, seperti topi, sepatu, atau tas.

Tidak ingin membeli pom pom? Buat saja sendiri. Anda dapat menemuinya di toko kerajinan. Terinspirasi dari pom pom, masih banyak atribut fashion lain yang dapat Anda kreasikan sesuai selera. Anda dapat menjahitnya di tas, legging, sweater, jaket, sepatu, syal, bahkan sofa dan di mana pun Anda inginkan. Selain fashion, pom pom juga dapat dikreasikan sebagai boneka untuk anak-anak.

Tidak hanya di Rusia, di kalangan selebriti Hollywood pun, pom pom menjadi tren. Mereka menyebutnya dengan nama “little happiness ball”, atau bola kebahagiaan.

Tertarik mencoba?

Wanita, Ketahui Tujuh Jenis Busana Abadi

Laporan: Nuvola Gloria|Jakarta (asp)

Baca juga:

Trik Padu Padan Celana Palazzo





Lesley Crawford

Ini Wanita Tua Paling Modis

Dia menyukai gaya busana yang kreatif, berani dan penuh warna.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016