Trailer Fantastic Four Ditonton 79 Ribu Kali dalam Sehari

Film Fantastic Four
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id – Anda penggemar jagoan Marvel? Jika ya, beberapa bulan lagi bersiaplah menyaksikan film daur ulang Fantastic Four, yang kali ini disutradarai Josh Trank. Dengan konsep serba baru, pihak Marvel Studio berharap film ini dapat meraih pangsa penonton lebih luas, yakni remaja.

Karenanya, dalam film ini dipasang wajah aktor dan aktris muda untuk bermain di dalamnya. Mereka adalah Miles Teller sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic), Kate Mara sebagai Sue Storm (The Invisible Woman), Michael B Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch), dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm (The Thing).

Sejak trailernya dirilis Selasa, 27 Januari 2015, potongan cerita pendek ini telah disaksikan hingga 79.882 kali, pada Rabu, 28 Januari 2015, pukul 12.00 WIB --dan diperkirakan terus merangkak naik--, dicermati dari akun Movie Trailers di YouTube.

Plot film ini bercerita tentang empat ilmuan muda, yang melakukan eksperimen lalu mengalami insiden, sehingga menyebabkan tubuh mereka terkontaminasi zat aneh, sehingga mereka jadi memiliki kekuatan super.

Reed Richards bisa melenturkan anggota tubuh, Sue Storm bisa menghilang, Johnny Storm bisa terbang plus badannya mengeluarkan api, dan Ben Grimm berubah menjadi manusia batu raksasa.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Berbeda dengan film Fantastic Four yang tayang pada 2005, kostum jagoan yang mereka pakai kini berwarna lebih gelap, tidak biru terang seperti dulu. Selain itu logo Fantastic Four yang dulu bulat, kini berubah menjadi kotak, dilihat dari trailer tersebut.

Josh Trank dikenal sebagai sutradara yang dulu mengarahkan film Chronicle, tentang anak muda yang mendadak mendapat kekuatan super dari alien. Buat Anda yang sudah tak sabar menonton film ini, The Fantastic Four akan tayang di musim panas 2015 pada 7 Agustus 2015. Selamat menunggu. (art)

Baca juga:

Film Fantastic Four

Fantastic 4, Film Daur Ulang Jagoan Super Pembela Bumi

Banyak kritikus film menilai karya visual ini tidak menggigit.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2015