Liam Hemsworth Diincar 'Independence Day 2'

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth terlibat insiden pisau dapur
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Sebagian kaum hawa tentu mengenal aktor tampan asal Australia, Liam Hemsworth. Pria berusia 25 tahun ini di incar untuk lanjutan film “Independence Day 2” yang berjudul “ID Forever Part 1”. Namun, masih belum jelas peran apa yang akan diterima oleh Hemsworth.

Rumah produksi The Wrap mengungkapkan bahwa aktor itu, yang dikenal karena perannya sebagai Gale Hawthorne di "The Hunger Games," ditawarkan sebuah peran dalam sci-fi movie tersebut. Juru bicara 20th Century Fox, Chris Alexander masih belum berkomentar.

Will Smith tidak akan kembali ke "ID Forever". Namun, Jeff Goldblum dan Bill Pullman masih diharapkan sebagai ilmuwan David Levinson dan Presiden Thomas J. Whitmore, seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Roland Emmerich berada di belakang kamera. Sementara, Carter Blanchard dipercayakan sebagai penulis skenario. Dia akan mengemas ulang naskah pertama dari James Vanderbilt. "ID Forever" direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 24 Juni 2016 mendatang.

Hemsworth selanjutnya akan berlaga di film "By Way of Helena". Film ini juga dibintangi Woody Harrelson dan Emory Cohen. Para movie addict dapat menyaksikan thrillernya yang akan dirilis akhir tahun ini.

Film berikutnya yang akan dibintangi oleh saudara kandung Chris Hemsworth itu adalah "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2", yang diperkirakan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 November mendatang. (ren)
 
Laporan : Nuvola Gloria

Baca juga:

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?
Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

Mereka meminta tamunya tak membawa hadiah.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016