Sonya Fatmala Tak Masalahkan Status Duda Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Sumber :
  • VIVAcoid/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Sonya Fatmala mulai sering mendengar ucapan miring dari orang dekat di sekitarnya ketika hubungan asmaranya dengan Hengky Kurniawan tersebar luas. Selain berpacaran dengan duda satu anak, pesinetron cantik itu juga sering diejek tidak pas berpacaran dengan Hengky yang perbedaan usia hingga 11 tahun.

Namun, Sonya tidak peduli dengan sindiran orang. "Sudahlah. Kalau sudah dengar begitu, masukin telinga kanan, keluarin deh lewat telinga kiri," kata Sonya usai syuting di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Januari 2015.

Bagi Sonya, hatinya sudah telanjur sayang dengan mantan suami presenter Christy Jusung tersebut. Sejak awal berpacaran, Sonya dan Hengky sudah berkomitmen saling sayang dan tidak mempersoalkan perbedaan usia.

Jika Hengky pernah gagal dalam berumah tangga, Sonya justru masih tercatat sebagai mahasiswi semester 4 jurusan komunikasi. Walau masih kuliah, Sonya justru sedang berencana menggelar pernikahannya dengan Hengky.

Pemberitaan tentang rencana pelaksanaan hari bahagia itu membuat Sonya menjadi bahan sindiran rekan kerjanya di lokasi syuting hingga teman di kampus. Sekali lagi, dara kelahiran Jakarta, 5 Januari 1994, yang pernah berakting film Modal Dengkul dan Tak Kemal Maka Tak Sayang ini tetap saja menutup telinganya.

"Aku sebenernya bukan tipe cewek yang senang umbar-umbar pasangan. Tapi, kalau sudah begini ya nggak apa-apa. Dijalani saja," katanya.

Meski bukan yang pertama, Hengky adalah kekasih yang paling baik di antara beberapa mantan pacarnya terdahulu. "Dia (Hengky) juga serius dan lebih dewasa," kata Sonya yang mengawali karier keartisannya setelah menjadi finalis Gadis Sampul 2008 ini.

Menurut Sonya, Hengky bisa membimbing dan mendampinginya menjadi orang yang lebih baik kelak. "Insya Allah kalau niatnya (menikah), pasti dilancarin," ucap Sonya yang baru dua bulan memacari Hengky. (art)

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah

Baca juga:

Hengky Kurniawan dan Sonya-1

Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Sang istri tengah serius dengan bisnis onlinenya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016