Manulife dan Citibank Luncurkan Reksadana Jangka Panjang

Citibank
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id -
Total Kekayaan Reksadana Tahun Ini Capai Rp343 Triliun
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia bekerja sama dengan Citibank N.A. Indonesia untuk meluncurkan produk reksadana jangka panjang, bernama Manulife Saham Strategis Unggulan (Mansatu).

Presiden Direktur Manulife Aset Manajemen Indonesia, Legowo Kusumonegoro, Rabu 28 Januari 2015, menyatakan bahwa kolaborasi dua institusi keuangan ini akan menjadi solusi bagi nasabah Citibank untuk mendapatkan produk investasi.

Citi Ditunjuk Jadi Bank Kustodian Global Reksadana Syariah

"Secara bersama-sama akan menyediakan produk inovatif dan layanan prima bagi para nasabah," ujar Legowo di Jakarta.

Pada tahap awal kemitraan ini, ia melanjutkan, kedua institusi meluncurkan Mansatu yang akan didistribusikan melalui 20 cabang Citibank di enam kota besar Indonesia.

Manulife Luncurkan Reksa Dana Syariah untuk Orang Kaya

Menurut dia, Mansatu merupakan produk investasi jangka panjang dengan komposisi investasi 80-100 persen pada saham dan 0-20 persen di surat utang. "Reksadana ini memiliki fleksibilitas dalam berinvestasi, baik saham big cap maupun small and mid-cap," katanya.

Sementara itu, Country Business Manager Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati, menyatakan bahwa kerja sama ini akan memperkuat layanan wealth advisory yang merupakan bagian dari layanan Citigold.

"Kami sangat bangga dengan kemitraan baru ini yang terbentuk berdasarkan keyakinan bahwa nasabah adalah prioritas utama," kata Lauren.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya