Menikmati Wisata Seharian Penuh di Singapura (II)

Konsep Futuristik Bandara Changi Jewel Singapura
Sumber :
  • Jewel Changi Airport

VIVA.co.id - Singapura merupakan salah satu negara kecil, namun tertata rapi di Asia Tenggara. Negara ini berpenduduk sekitar 5 juta jiwa dan memiliki beragam budaya serta agama.

Negara yang menjadi tetangga Indonesia ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Para pengunjung dapat menikmati wisata seru dan modern milik Singapura dari pagi hingga malam. Berikut adalah kegiatan seharian penuh yang bisa Anda lakukan saat di Singapura menurut laman HappyTrips.

Berbelanja di Marina Bay Sands

Ke Singapura belum sah rasanya jika tidak berkunjung ke Marina Bay. Di sini Anda dapat menikmati wisata berbelanja yang mewah di salah satu mal terbesar. Anda bisa membeli oleh-oleh yang menarik di mal ini. Mal ini berdesain kontemporer yang terletak di jantung Central Business District. Mal ini juga memilki sebuah kanal yang indah dan cukup besar buatan manusia dan Anda dapat bersantai sambil berkeliling dengan perahu.

Menaiki Singapore Flyer

Anda dapat menikmati pemandangan yang indah di kolonial distrik. Singapore Flyer adalah sebuah kapsul pengamatan tertinggi di dunia, dengan tinggi 165 meter, lebih tinggi 5 meter dari Star of Nanchang di China dan 30 meter lebih tinggi dari London Eye di Inggris. Singapore Flyer menawarkan pemandangan 3 negara sekaligus, yakni Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Singapore Flyer terdiri dari roda pengamatan berdiameter 150 meter, pada keliling roda tersebut terdapat 28 kapsul berpendingin udara yang dapat menampung 28 orang, dan gedung terminal 3 lantai yang di dalamnya terdapat toko suvenir, restoran, dan bar. Untuk berputar, Singapore Flyer membutuhkan waktu 37 menit.

Makan Malam di Forlino

Singapura ternyata memiliki sebuah restoran makanan khas italia yang terkenal. Terletak di atap One Fullerton Hotel, restoran ini disajikan dengan pemandangan berlatar belakang Marina Bay dengan interior restoran yang sangat futuristik. Makanannya pun juga sangat lezat, diracik oleh koki terkenal dan berpengalaman yaitu Chef Giuliano Dacasto.

Berpesta di Zouk

Berdenyut di jantung kota, Zouk adalah sebuah kelab malam di Singapura yang bereputasi internasional. Bagi muda mudi di negara Singa ini, Zouk adalah satu tempat yang wajib dikunjungi saat memasuki masa dewasa. Klub ini telah menyebar ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, dan bahkan memiliki festival dance tersendiri: ZoukOut, di Sentosa.
Zouk terdiri dari tiga klub dan sebuah wine bar, dengan ruang utama menampilkan dentam techno dan house music. Velvet Underground lebih santai dan eksklusif, sementara Phuture bersifat eksperimental dan lebih heboh dari yang lain. (one)

Nikita Mirzani Pamer Aksi di Meja Judi Singapura

Baca juga:

Logo Singapore Airlines

Maskapai Ini Resmi Punya Pilot Perempuan

Singapore Airlines memiliki 2.000 pilot dengan investasi Rp1,9 miliar.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016