Ahmad Dhani: Mulan Lebih Istimewa Ketimbang Maia

ahmad dhani
Sumber :
  • Viva / Shalli
VIVA.co.id -
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Maia Estianty adalah masa lalu Ahmad Dhani, yang menurutnya sudah dikubur dalam-dalam. Jika Dhani sekarang memiliki Mulan Jameela, sang istri baru, dan telah dikaruniasi anak lucu Safeea Ahmad, berbeda halnya dengan pentolan Duo Maia, yang masih betah menjanda setelah bercerai di tahun 2008.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Lantaran masa lalu itu pula, Dhani mengaku tak ingin lagi mengingat-ingat Maia meskipun wanita itu telah memberinya tiga anak, Ahmad Al Ghazali, El Djalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Jadi menurut Dhani wajar, jika ia tak memberi ucapan ketika Maia berulang tahun ke 39, pada Selasa, 27 Januari 2015.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


"Setiap tahun memang saya tidak pernah ngucapin kok, jadi buat apa ditanya-tanya. Saya sudah move-on," kata Dhani tegas, ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 28 Januari 2015. "Ya memang dari sayanya yang tidak mau ngucapin. Kan kami sudah putus hubungan diplomatik," ujarnya dengan mimik serius.


Saat Maia berulang-tahun, dua anak Dhani, El dan Dul mengirim surat  untuk bundanya. Selain berisi ucapan selamat ultah, dalam surat yang ditulis tangan Dul itu, keduanya sempat berharap masih bisa memiliki keluarga yang sempurna. Menanggapi dingin hal ini, menurut Dhani, apa yang dilakukan El dan Dul hal biasa.


"Namanya juga anak kecil. Mereka mau mendapat sesuatu yang sempurna, tapi kan di dunia ini tak ada hal yang sempurna," paparnya. Meski demikian, bagi pentolan Band Dewa 19 itu, dulu Maia memang ia gambarkan sebagai sosok wanita sempurna. "Tapi utu dulu ya. Dulu saya memang mendapatkan istri yang perfect, tapi ternyata tidak," katanya.


"Kalau Maya sempurna, ya kan saya masih sama dia dong sekarang," ujar Dhani, sambil memuji istri barunya Mulan, yang ia katakan perempuan istimewa, melebihi Maya.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya