Ahmad Dhani Siap Ikut Slank Dukung KPK

Ahmad Dhani Bentuk Kementerian Tandingan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belakangan menjadi sorotan publik sejak menetapkan Komjen Budi Gunawan, calon tunggal Kapolri, sebagai tersangka kasus korupsi. Ini berlanjut pada drama konflik KPK dan Polri setelah pimpinan komisi anti rasuah itu ada yang ditangkap maupun diadukan ke polisi.

Bukan hanya para politisi yang ikut menyoroti hal ini. Sejumlah seleb ikut turun ke jalan menyuarakan aspirasinya dan dukungannya untuk KPK.

Mereka, termasuk, musisi Ahmad Dhani dan Slank. Keduanya, dikabarkan akan membuat konser mini untuk mendukung KPK.

Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk Jakarta, Rabu, 28 Januari 2015, Dhani mengaku ditawari untuk tampil bersama Kaka cs di mini konser tersebut. Jika ajakan itu benar, Dhani bersedia tampil.

"Saya diajak Slank. Mereka mau buat konser di KPK. Slank kan sering bikin konser antikorupsi. Kalau saya diajak, ya saya mau," kata mantan suami Maia Estianty yang sekarang menikahi Mulan Jameela itu.

Meski bersedia, sejauh ini bos Republik Cinta Manajemen ini belum bertemu Slank. Dan saat disinggung apakah ia akan mendatangi Gedung KPK untuk memberikan dukungan ke lembaga pemberantas korupsi di negeri ini pun Dhani hanya menggelengkan kepalanya. "Nggak mau (ke KPK). Slank kan KPK banget. Takutnya, saya dianggap mendahului mereka kalau ke sana," tegasnya.

Mengenai hal ini, Dhani pun sempat berkicau lewat akun Twitternya. Banyak yang menganggap, kicauan Dhani sebagai bentuk sindirannya terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo. Saat disinggung soal hal itu,  Dhani menyatakan bahwa, musisi dan rakyat keseluruhan memiliki persepsi masing-masing dan harus terlibat dalam menentukan nasib bangsa. "Jangan diam saja," katanya. (ren)

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Baca juga:

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016