Billy Syahputra: Tak Akan Ada Pesta HUT Olga ke-32

Kemeriahan Gala XXI ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -Tinggal menghitung hari, presenter Olga Syahputra menginjak usia 32. Namun jelang ulang tahunnya, hingga hari ini, Olga masih menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Rencananya, keluarga dan manajemen akan terbang ke sana untuk menghibur Olga di hari ulang tahunnya.

“Nanti kita ke sana. Rencananya ulang tahun Olga kan tanggal 8 Februari, tanggal 6 Februari juga ada manajemen yang ulang tahun,” ujar Billy, adik Olga, saat diwawancara di Studio Palem kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 28 Januari 2015.

Perayaan ulang tahun Olga yang ke-32 kata Billy akan sangat berbeda dengan perayaan sebelumnya. Tak ada hingar bingar seperti biasanya. Mereka akan duduk bersimpuh, memohon kepada Yang Maha Kuasa agar penyakit yang diderita Olga diangkat segera.

“Ngerayain ulang tahun Olga dengan berdoa, salat bersama. Demi kebaikan kita, bersama kita berdoa yang terbaik,” ucap Billy.

Saat ini, keluarga telah melihat perkembangan yang baik pada Olga. Pelantun Hancur Hatiku itu sudah bisa berkomunikasi lebih baik. Sesekali keluarga juga melihat Olga meneteskan air mata.

“Kalau jalan belum bisa. Sudah bisa nangis, duduk. Kasih doa dan lekas sembuh, kalau sembuh bisa balik lagi,” ujar Billy berharap.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Baca juga:

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Ada Olga Syahputra di JakCloth 2015
Slametan film 'Warisan Olga'.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015