Grup Akapela Buka Konser Michael Buble

Aksi Michael Buble di Buenos Aires
Sumber :
  • REUTERS/ Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Konser Michael Buble yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Kamis, 29 Januari 2015, membuka malam dengan penampilan grup akapela bernama Naturally 7.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Mereka membawakan lagu 'Fix You' dari Coldplay dan sebuah lagu yang pernah dibawakan Stevie Wonder di masa kecilnya.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


"Kami akan menarik Anda ke masa lalu. Di mana tahun itu ada yang bernyanyi di televisi dan membuat semua orang ikut bernyanyi," kata salah satu personel Naturally 7.


Mereka menyambung penampilannya dengan lagu I Feel Good, yang juga pernah dipopulerkan oleh Stevie. Di tengah-tengah penampilannya mereka berinteraksi dengan penonton.


"Ini kali pertama di sini dan kami senang bisa tampil di sini," lanjut salah satu personel.


"Tadi di belakang saya main pingpong dengan Michael Buble, kalau Anda tahu dia pemain pingpong yang bagus," ujarnya yang disambut keriuhan penonton.


Penampilan grup akapela itu membuat penonton bernyanyi bersama. Apik, pas rasanya sebagai pembuka konser Buble ditambah arena konser yang bisa jadi 'rumah baru' bagi pertunjukan musik.


Didukung tata cahaya, pengeras suara yang enak di telinga, penampilan mereka memanaskan malam.  Sekitar pukul 20.40 WIB, lampu kembali menyala dan membuat penonton justru tak sabar menyaksikan pria asal Kanada itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya