Indra Herlambang Diajak Joget Michael Buble

Aksi Michael Buble di Buenos Aires
Sumber :
  • REUTERS/ Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Michael Buble banyak berinteraksi dengan penontonnya saat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Kamis, 29 Januari 2015. Salah satu penonton yang ditunjuk langsung dan dapat perhatian dari Buble adalah presenter Indra Herlambang.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Menurut Buble di lagu yang ketujuh, Feeling Good, Indra terlihat ingin sekali bergoyang. Tapi, seperti ada sesuatu yang membuat Indra urung melakukan hal tersebut.

"Di lagu terakhir kamu ingin joget kan. Ayo jangan ragu untuk melakukan itu," ujar Buble dan mengarahkan jari telunjuk ke arah Indra.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dua layar di sisi kanan dan kiri panggung pun memperlihatkan mukanya. Pria berkaca mata itu juga terlihat menyahuti kata-kata Buble, namun tak terdengar.

Indra memang terlihat mencolok dibanding penonton lainnya. Selain duduk di kelas Platinum alias terdepan, Indra seperti mengikuti gaya berbusana Buble.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Malam itu, Indra mengenakan jas dan kemeja putih dengan dasi kupu-kupu hitam. Sementara Buble mengenakan jas hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Sepanjang konser, peraih Grammy Awards tahun 2014 untuk kategori Best Traditional Pop Vocal Album melalui "To Be Loved" itu membawakan 23 lagu. Ia mendendangkan beberapa hitsnya, antara lain My Everything dan Home. Durasi konser selama dua jam tak mengurangi performa Buble. (one)

Drama Queen of Tears

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Drama Queen of Tears siap memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Dalam keputusan yang mengejutkan, tim produksi memutuskan menayangkan 2 episode terakhir lebih awal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024