Akting Kristen Stewart Diapresiasi di Prancis

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id -
Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?
Aktris Kristen Stewart, yang namanya populer sejak bermain dalam saga Twilight, kini sedang berbahagia, karena namanya masuk dalam jajaran calon pemenang dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik di penghargaan film Cesar Awards.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ini tentu kabar mengejutkan, karena ini artinya ia adalah wanita pertama asal Amerika Serikat yang kembali dinominasikan dalam 30 tahun terakhir. Aktris asal AS, terakhir yang pernah dinominasikan dalam ajang film bergengsi Prancis ini, adalah Julia Migenes, yang di 1984 bermain di film Carmen. Kini, Kristen Stewart meneruskan jejaknya lewat film berjudul Clouds of Sils Maria.

Pengumuman nominasi ini, dilakukan pada Rabu 28 Januari 2015, yang diumumkan oleh Academy of Cinema Arts dan Sciences. Sementara itu, bintang film Clouds of Sils Maria lainnya, Juliette Binoche, masuk kategori Aktris Terbaik.

Namun, tampaknya langkahnya akan terasa berat, karena ia harus berhadapan dengan aktris Marion Cotillard, yang bermain cantik di film Two Days, One Night. Lalu, ada pula Catherine Deneuve, yang muncul lewat film Dans La Cour.

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

Malam penghargaan Cesar Awards akan digelar 20 Februari mendatang di Chatelet Theatre, Paris. Dalam acara itu, Sean Penn akan menerima penghargaan kehormatan, sebagai aktor yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia film.

Laporan : Nuvola Gloria / Jakarta
  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya