Karena Kim, Kanye West Merasa Hidupnya Lebih Baik

Kanye West.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files

VIVA.co.id - Berbicara mengenai pernikahan, rapper Kanye West mengaku pernikahan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Suami Kim Kardashian itu diundang dalam The Ellen DeGeneres Show pada Kamis, 29 Januari 2014. Ia mengungkapkan kisah rumah tangganya yang ia bina bersama bintang reality show seksi.

“Aku telah belajar bagaimana berkompromi dengan lebih baik,” ujarnya kepada Ellen DeGeneres seperti dilansir Aceshowbiz.

"Kami harus paham bagaimana bermitra dengan orang-orang dalam berbisnis,” ujar rapper Gold Digger sembari memperlihatkan foto pernikahannya.

“Dan aku telah belajar bagaimana untuk tutup mulut. Ya, aku pikir aku adalah manusia yang lebih baik karena Kim, dan si kecil," tuturnya.

Pemilik perusahaan rekaman GOOD Music itu juga menjelaskan, "Aku selalu memiliki alasan untuk pulang ke rumah. Aku melakukan segala yang berhubungan dengan kemanusiaan, meningkatkan proteksi diri untuk keluarga.”

Diakui oleh West, dahulu kehidupannya penuh dengan abu-abu. Dan memiliki keluarga, membawanya untuk berubah.

“Masa laluku yang negatif, membuat aku melompat dengan cara yang lebih baik. Aku punya keluarga yang harus dilindungi,” ujar musisi yang bernama lengkap Kanye Omari West itu.

Ellen mengatakan bahwa Kanye menjadi lebih tenang sejak dia menikah dengan Kim. "Saya melihat perubahan Anda, lebih tenang," katanya.

"Saya pikir emosi Anda didasarkan dengan yang Anda katakan, perlindungan dan cinta," ujarnya.

Penyanyi sekaligus produser rekaman itu merespons. "Aku punya versi sendiri. Gadis kecilku juga, dia ingin mengekspresikan dirinya, dan dia punya kata-kata itu,” tuturnya.

Berbicara soal rap, rapper asal Chicago itu menjelaskan, “Bagiku, ada banyak hal yang aku inginkan dengan film dan pakaian. Bahkan aku tidak punya sumber atau dukungan atau pun persepsi bahwa aku bisa melakukannya karena aku seorang rapper.”

Dilansir dari AceShowbiz, saat ditanya rencana untuk memiliki anak lebih banyak, Kanye menjawab, "Ya, kami berusaha."

Ellen kemudian bertanya apakah Kanye sudah siap punya banyak anak seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. "Aku hanya ingin apa yang Kim inginkan," jawab Kanye.

"Wow, itu jawaban yang baik, meskipun itu benar atau tidak," respons Ellen. (art)

Laporan: Nuvola Gloria

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Baca juga:

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016