12 Mitsubishi Mirage Siap Uji di Ajang Reli

Peluncuran Mistubishi Mirage Rally Car
Sumber :
  • VIVAcoid/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Hadir sebagai mobil kecil yang dirancang untuk dikendarai di perkotaan rupanya tak menjadi kendala bagi Mitsubishi Mirage untuk berlaga dalam kompetisi balap.

Kapan Mitsubishi Mirage Terbaru Sapa Jalanan Indonesia?

Bahkan, mobil dengan mesin 1.200cc ini akan kembali terjun dalam ajang reli dan balap nasional 2015, yang akan digelar dalam waktu dekat. Untuk keperluan ini, Mitsubishi bekerja sama dengan Firna Bosowa Rally Team (FBRT) Sport.

Menurut Jerry Amran, Section Head Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian, bentuk kerja sama Mitsubishi dengan FBRT yaitu dengan memberikan 12 mobil All New Mirage.

Besok, Mitsubishi Luncurkan Mirage Terbaru

"Kami yakin, meski mobil ini tak terkesan gahar dan jauh dari kesan maco, tapi mobil ini memiliki sejumlah potensi terbaik lainnya," ungkap Jerry saat ditemui di Jakarta, Jumat 30 Januari 2015.

Selain memberikan mobil Mirage, kata Jerry, Mitsubishi akan memenuhi segala suku cadang yang dibutuhkan selama satu tahun.

Diskon Gede-gedean Mitsubishi Jelang Akhir Tahun

Rencananya, dalam waktu dekat, Mitsubishi Mirage dengan tim FBRT Sport akan mengikuti beberapa kejuaraan di ajang reli, Sprint Rally dan balap mobil 2015 kelas N-2.

Di kelas ini, Jerry melanjutkan, Mirage akan bertanding melawan mobil-mobil dengan kapasitas mesin yang sama, yakni 1.200cc.

"Pereli nasional, Subhan Aksa, juga yakin mobil ini bisa bersaing dengan mobil lain, walau bukan di kelasnya, seperti mobil dengan mesin 1.500 cc," tutur Jerry. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya