Permusuhan Dua Artis Cantik Hollywood

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id - 
Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift
Katy Perry dan Taylor Swift memang sama-sama penyanyi top dunia. Sayangnya, baru-baru ini berhembus kabar tidak sedap mengenai hubungan keduanya yang dulu sempat berteman cukup dekat. Perry dan Swift dikabarkan saling memusuhi satu sama lain.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift
Permusuhan tersebut mulai tercium saat Perry berkicau lewat akun Twitter pribadinya. Banyak orang yang berpendapat, wanita berusia 30 tahun itu menyindir seseorang.

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift
"Hati-hati dengan Regina George yang mengenakan kostum domba," celoteh pelantun lagu Roar itu.

Sebagai informasi, Regina George adalah tokoh dalam film drama tahun 2004 silam berjudul Mean Girls yang populer di dunia. Dalam film tersebut, George yang diperankan Rachel McAdams' dikisahkan sebagai remaja perempuan kejam yang gemar menghina orang, dan melakukan tindakan-tindakan buruk pada teman sekolahnya.

Selidik punya selidik, ternyata tweet itu ditujukan kepada Swift. Semua bermula dari perkataan Swift yang menyudutkan Perry dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone.

"Bertahun-tahun saya tak pernah tahu apakah kami berteman atau tidak. Dia (Perry) mendatangi saya di acara-acara penghargaan, mengatakan sesuatu dan pergi. Saya berpikir 'Apa kami berteman atau dia hanya memberi hinaan terkasar dalam hidup saya?" ungkap pelantun lagu Blank Space tersebut.

Hal ini tentu membuat Perry geram. Setelah balas menyindir melalui Twitter, mantan istri Russell Brand itu pun mengungkapkan bahwa Swift telah mencemarkan nama baiknya dan membuat publik menganggapnya sebagai seorang figur publik yang sombong.

"Jika seseorang mencoba memfitnah saya, Anda akan mendengar tentang hal itu," ujar Perry dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard belum lama ini.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya