Tips Dapatkan Kekasih Idaman dalam 7 Hari (Bagian I)

ilustrasi pria memberi bunga ke wanita / kekasih / pacaran
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id -
Ingin Dapat Pasangan? Ikuti Tips Kencan Online Ini
Mencari pendamping hidup, apalagi yang tepat dan masuk kriteria, bukan hal mudah. Terkadang begitu banyak halangan.

Jomblo Saat Libur Panjang? Ikuti Cara Ini Agar Bahagia

Untuk itu, cobalah cara singkat dalam menggaet calon pasangan idaman yang bisa dilakukan hanya dalam waktu tujuh hari saja. Bagaimana? Berikut info lengkapnya seperti dimuat laman Times of India.

Hari 1 : Bertukar pandangan
Kesan pertama adalah hal yang penting untuk memancing perhatian calon pasangan. Ketika sudah menemukan titik yang tepat, cobalah mainkan tatapan Anda seraya terus memandang wajahnya.

Berikan tanda bahwa Anda ingin dihampiri dan diajak bicara. Tapi awas, jangan terlalu lama menatap atau sengaja berpapasan dengannya. Berikan kesan "tarik ulur" agar si dia penasaran.

Hari 2 : Perkenalkan diri
Ketika sudah saling bertukar pandangan, saat bertemu di hari berikutnya, mulai berikan tanda-tanda kehadiran Anda di sekitarnya. Beranikan diri untuk memperkenalkan diri dan mulai berbicara dengan si dia.

Ini Empat Tanda Anda Terobsesi dengan Pasangan

Buatlah si calon pasangan betah berbicara dengan Anda, dan tinggalkan kesan mendalam dalam ingatannya, sehingga dia terus mengingat Anda.

Hari 3 : Cari tahu kegemarannya
Memasuki hari ketiga, tingkatkan intensitas obrolan dengan topik yang lebih personal. Misalnya, hobi dan kegemaran.

Tanyakan hal-hal menarik tentangnya yang harus Anda ketahui, dan berikan kesan bahwa Anda tertarik dengan obrolan yang dibuatnya. Jika sudah semakin hangat, bocorkan sedikit demi sedikit hal-hal pribadi tentang diri Anda.

Hari 4 : Jelajahi media sosialnya
Jika hubungan sudah mulai terjalin, cobalah untuk menjadikannya teman di media sosial pribadi milik Anda. Dengan demikian, akses untuk saling mengetahui kehidupan masing-masing dapat terbuka lebar. Saat ini adalah saat yang tepat untuk mencari tahu siapa dan bagaimana calon pasangan Anda.

Penasaran dengan hari selanjutnya?

Semua pasangan pasti mendambakan kebahagiaan dan keseriusan dalam suatu hubungan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Salah langkah, sang wanita justru menjauh.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016