Kaus Kaki Unik Berkerah Baju di Jepang

sumber: wowkeren.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Jepang rasanya seperti tak pernah sepi dengan sesuatu yang unik dan inovatif. Meliputi berbagai bidang, mulai dari otomotif, teknologi, pertanian, kuliner, hingga fashion, Negeri Sakura dikenal dunia sebagai trendsetter-nya.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Kali ini di Jepang ada sesuatu yang unik dari dunia fashion. Bila biasanya kerah dan kancing menjadi aksesori yang erat dengan sebuah baju. Namun, di era berkembangnya mode seperti saat ini sebuah perusahaan kaus kaki asal Jepang, Erimaki Sox, membuat produk kaus kaki unik dan lucu dengan kerah dan kancing baju.

Perusahaan tersebut memproduksi kaus kaki berkerah ini untuk pria dan wanita. Dengan ukuran untuk pria sekitar 26-28 cm dan 23-25 cm untuk wanita. Kerahnya memiliki model yang berbeda-beda. Dari sekian model ada salah satu model yang paling menarik perhatian, yakni kerah model pelaut. Model tersebut merupakan model terbaru dan cocok untuk dipadukan dengan seragam sekolah di Jepang.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Fukuhara Nobuko

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Kemnaker antusias dan menyambut baik informasi terkini dari Kementerian Kehakiman Jepang terkait kebijakan baru penerimaan tenaga kerja asing di Jepang dalam sistem SSW.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024