Gelar Wanita Tercantik Dunia Artis Ini Diragukan

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge
VIVA.co.id - 
Artis Korea Clara Bongkar Perilaku Tak Senonoh Bos Agensi
Kisruh antara artis cantik Korea Selatan, Clara, dengan manajemannya, Polaris Entertainment semakin memanas. Clara dikabarkan memanipulasi predikatnya sebagai wanita tercantik sedunia 2014 lalu versi sebuah majalah mode.

Bagaimana Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea?

Sekadar informasi, pada Oktober 2014 lalu, Clara masuk dalam daftar
Kontroversi Pengakuan Artis Korea Jadi Korban Pelecehan
100 Most Beautiful Women In The World 2014 versi majalah mode Amerika Serikat. Ia berhasil menempati posisi kedua di bawah artis Amerika Serikat, Tania Marie Caringi.


Netizen
berspekulasi bahwa Clara memanipulasi peringkatnya di daftar tersebut.
Netizen
curiga karena diketahui pada 31 Agustus, Clara melakukan pemotretan di Florida untuk majalah tersebut. Kemudian dua bulan setelah itu, daftar wanita tercantik diumumkan.


Kabar tak sedap ini langsung mendapat perhatian dari perwakilan Clara. Mereka membantah soal tersebut.


"Ini tidak masuk akal bahwa Clara memanipulasi peringkat. Tidak ada gunanya mengomentari itu," ujar perwakilan Clara seperti dikutip dari
Allkpop
, Senin, 2 Februari 2015.


Clara sendiri mengaku senang karena kecantikannya diakui publik dunia. "Ini mengejutkan dan membust saya bahagia. Fakta bahwa nama saya di atas Jessica Alba, Scarlett Johansson, Angelina Jolie dan lain-lain adalah menakjubkan dan membuat saya merasa aneh," ungkapnya dalam sebuah wawancara.


Jessica Alba hanya berada di posisi keempat, Scarlett Johansson diperingkat keenam, dan Angelina Jolie harus puas berada di posisi ke-10.


Dalam wawancara itu, Clara juga mengakui sempat melakukan sesi pemotretan untuk majalah tersebut. "Sepertinya hubungan itu telah membuat saya berada di peringkat atas. Terima kasih," ujarnya.


Baca juga: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya