Dekat Lagi dengan Dwi Andhika, Chika Ingin Nikah Muda

Persembahan Terakhir The Movie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sejak putus hubungan dengan pedangdut Irma Dharmawangsa, artis juga presenter Dwi Andhika dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Chika Jessica.

Tanpa malu-malu dan lebih terbuka, Andhika pun mengaku, merasa nyaman saat berada dekat dengan Chika.

"Dia lebih kenal gue, gue nyaman sama dia," kata Dhika, begitu sapaan akrabnya saat ditemui di sela acara musik Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 2 Februari 2015.

Chika pun tak malu-malu mengungkapkan bahwa ia sempat cemburu dengan Dhika saat pria yang pernah jadi presenter acara remaja itu menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Apalagi, saat itu Chika sedang sakit.

"Cemburunya kayak kemarin, dia ajak malam mingguan, terus aku sakit. Dia malah tetap dinner sama teman-temannya. Eh malah di-upload di Instagram. Kan cemburu," kata Chika.

Dhika hanya membalas dengan senyum saat mendengar cerita Chika. Namun yang menariknya, tertangkap obrolan dua sejoli itu bicara mengenai pernikahan.

Chika pun mengakui, tertarik untuk menikah muda. "Aku sih pengen nikah muda," ujar Chika.

Dhika pun berharap, hubungannya dengan Chika ke depan bisa berakhir dengan bahagia. "Buat next-nya mungkin happy ending lah," kata Dhika. (art)

Laporan: Nuvola Gloria

Begini Fesyen Dwi Andhika Setiap Hari

Baca juga:

VIDEO: Chika dan Dwi Andhika Berpacaran

Teman Tapi Mesra ala Dwi Andhika - Chika Jessica

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya