Media Sosial Sebagai Sebuah Pelayanan Pelanggan

Media sosial menjadi penunjang berlajannya suatu bisnis.
Sumber :

VIVA.co.id - Menggunakan media sosial sebagai pelayan pelanggan itu sangat diperlukan. Banyak sebuah bisnis yang menggunakan media sosial sebagai saluran layan pelayanan. Bahkan kita semua tidak memiliki pilihan selain mengucapkan terimakasih kepada jejaring sosial.

JK Sebut Kasus Korupsi LNG Eks Dirut Pertamina Karen Murni Bisnis, Ada Untung-Rugi

Media sosial sepertinya memiliki kekuatan yang tak tertandingi bagi setiap pihak, khususnya bagi sebuah bisnis. Bisnis selalu memerlukan cara, alat dan media untuk mempromosikan segala produk atau jasa kepada pengguna. Selain sebagai media promosi yang handal, media sosial kali ini dapat dimanfaatkan sebagai saluran pelayanan pelanggan.

Mungkin Anda melihat pertanyaan yang masuk atau keluhan di situs media sosial Anda, di sini dan di sana. Jika Anda serius menggunakan media sosial sebagai saluran layanan pelanggan, seharusnya Anda harus bisa melakukan lebih dari hanya sekedar merespon sesuai kebutuhan.

BPJS Kesehatan: Kelas dan Tarif KRIS Dievaluasi sesuai Perpres 59 Tahun 2024
BNI Amsterdam.

Genjot Kinerja Bisnis, BNI Amsterdam Tingkatkan Layanan Keuangan Diaspora

Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom mengatakan, BNI Amsterdam memastikan untuk memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada diaspora.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024