Mikha Tambayong Ajarkan Aktor Bollywood Bahasa Indonesia?

Mikha Tambayong di Peluncuran Cornetto
Mikha Tambayong di Peluncuran Cornetto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Artis cantik Mikha Tambayong unjuk gigi di film terbarunya yang berjudul 'Check in Bangkok'. Ini adalah film pertama Mikha beradu peran dengan aktor Bollywood, Saurabh Raj Jain yakni, pemeran Krishna di serial Mahabharata.

Di film ini Mikha mengaku kesulitan untuk berkomunikasi, lantaran lawan mainnya Saurabh Raj Jain yang merupakan artis dari India. Mikha harus bersabar dan mengajari sedikit demi sedikit bahasa Indonesia kepada Saurabh.

"Ini pengalaman baru aku. Awalnya, kesulitan komunikasi sama Saurabh, karena dia nggak bisa bahasa Indonesia, jadi harus dipaduin. Saya juga sesekali ajari dia," ucap Mikha saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 6 Februari 2015.

Meski begitu, Mikha mengaku sangat menikmati proses syuting dengan Saurabh dan pemeran film lainnya. Seperti diketahui, lokasi syuting film itu dilakukan di Jakarta dan Bangkok.

"Selama proses syuting bahagia, karena dia (Saurabh) ramah sama aku, ucapnya.

Film 'Check In Bangkok' rencananya rilis pada 26 Maret 2015. Selain Mikha dan Saurabh, film ini juga dibintangi Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, Joe Project P, Sacha Stevenson, dan Sabrina Piscalia. (asp)

 

Baca juga:

Bintang Cantik Meteor Garden Kencani Pria Beristri?