Sarah Sechan: Baru Dilamar, Belum Nikah

Sarah Sechan
Sumber :
  • twitter.com/#!/sarseh

VIVA.co.id - Presenter dan pemain film Sarah Sechan membantah kabar telah menikah lagi dengan Neil G Furuno, dokter dan terapis tulang. Melalui akun Twitter-nya, Sarah menyatakan saat ini belum melepaskan status janda. Dua kali Sarah menjelaskan soal kabar bahagia tersebut.

"Saya belum menikah,
" kata Sarah melalui Twitter, Kamis, 5 Februari 2015 malam.

Tak berselang lama, perempuan yang bernama panjang Sarah Meirizka Hardiany Sechan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 9 Mei 1974 tersebut kembali menegaskan tentang rumor pernikahannya.

"Saya belum menikah, baru dilamar. Now that's FACT, not FICTION,
" kicau Sarah kembali.

Namun benarkah calon suaminya itu adalah Neil yang pernah disebut menjalin asmara dengan penyanyi Agnes Monica di tahun 2009 silam? Sarah pun tidak menjelaskannya.

Seperti diketahui, Sarah pernah menikah dengan Emir Hakim pada Juni 2003. Namun biduk pernikahan Sarah dan Emir hanya berlangsung delapan tahun saja. Mantan VJ MTV Indonesia tersebut kemudian bercerai dengan Emir di Pengadilan Agama (PA) Depok pada 27 Oktober 2011 lalu.

Kabar pernikahan Sarah dan Neil pertama kali terdengar saat presenter yang juga sahabatnya, Becky Tumewu yang mengunggah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru, Kamis, 5 Februari 2015.

"Dearest Sarah, Selamat menempuh hidup baru. Sekalian ngucapin bow! Love, Becky Tumewu," tulis Becky di bukunya Personal Brand-Inc: Rahasia Untuk Sukses dan Bertahan di Karir yang diberikan untuk Sarah.

Sarah Sechan Menjawab Pertanyaan Soal Anaknya Tidak Ikut

Baca juga:

VIDEO: Sarah Sechan Konfirmasi Berita Pernikahan

Video Pendek Self Conference Sarah Sechan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya