Ini Wajah Michael Jackson Jika Tidak Pernah Operasi

ilustrasi jacko
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Meski telah tiada, nama Michael Jackson (Jacko) masih harum dalam kenangan para pencinta musik pop. Wajar kiranya, jika kemudian masih banyak media, membuat berbagai artikel menarik tentang The King of Pop. Salah satunya, dibuat oleh laman Daily Mail, yang mengambil tema tulisan tentang berbagai perubahan wajah Jacko.

Di sana ditulis, awalnya Jacko hanya minta sesuatu yang sederhana, merubah hidung. Namun setelah akhirnya ketagihan operasi plastik, meski diduga telah melampaui 100 kali operasi, menjelang akhir hayatnya Jacko konon masih merasa tidak puas. Bahkan karena bentuk mukanya sudah menjadi demikian aneh, ia berusaha melakukan berbagai cara, untuk memerbaiki penampilan wajahnya.

Selama 30 tahun, Jacko mencoba mencari wajah yang sempurna untuk dirinya, namun hal itu tak pernah kunjung tiba. Ada yang bilang, ia sebenarnya ingin punya wajah mirip Diana Ross, sementara yang lain berkata, ia terus melakukan operasi, untuk membuat bagian-bagian wajahnya yang mirip ayahnya hilang. Sebab ia amat membenci figur keras itu.

Lucunya, meski awalnya sangat ingin operasi hidung, saat itu Jacko masih takut menjalani prosesnya. Untuk mengakalinya, ia merengek pada kakaknya, La Toya Jackson agar melakukan opreasi hidung duluan, supaya ia bisa mendapat cerita, apakah operasinya sakit? Dan bisa mendapat gambaran, kira-kira nanti seperti apa hidung yang akan ia dapatkan.

“Dia terus berisik dan terus  saja merengek. Saya katakan, kalau kamu mau ya sudah operasi saja. Namun ia terus memaksa agar saya operasi lebih dulu. Karena saya sayang padanya, saya jalani hal tersebut,” ujar wanita 58 tahun itu. Setelah puas dengan hasil hidung milik kakaknya, akhirnya Jacko melakukan operasi plastik pertamanya di tahun 1979.

Pria tampan dengan senyum manis

Tujuh tahun kemudian, Jacko meminta hal yang sama kepada kawannya, seorang stylist, bernama Steve Erhardt untuk lebih dulu melakukan operasi dagu. Steve bercerita, Jacko waktu itu mengaku, ingin pula dagu belah yang keren, seperti yang dimiliki Kirk Douglas. Sesuatu yang maskulin.

Setelah operasi dagu selesai, Jacko ternyata masih tak puas, kemudian melakukan botox, fillers, pemutihan kulit, implan tulang pipi, dan pembesaran bibir. Ia bahkan pernah mengoperasi bagian depan hidungnya, terlalu ke atas sehingga menjadi sangat aneh. Eda Gorbis, seorang ahli body dysmorphic disorder mengatakan, Jacko setidaknya pernah melakukan 100 kali operasi plastik.

Untuk mengenang mendiang Jacko, yang terus mencari wajahnya yang sempurna, Daily Mail kemudian memuat gambar rancangan komputer, sebuah ilustrasi dari sebuah acara televisi, yang memuat, kira-kira seperti apa wajah Jacko kini, jika ia masih hidup dan tidak pernah melakukan operasi sama sekali.

Bisa Anda lihat di sini, ternyata mendiang Michael akan tumbuh menjadi pria yang tampan, dan memiliki senyum manis di bibirnya. Setuju?

Jacko

Wajah Michael Jackson bila tidak dioperasi menurut desain komputer (kiri) dan ilustrasi Michael Jackson (kanan). Foto: Daily Mail.

Muncul Awan Mirip Michael Jackson Setelah Badai

Baca juga:


Fakta Aneh Michael Jackson yang Bikin Anda Ngeri


Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Paris Jackson

Cantiknya Paris Jackson, Putri Michael Jackson

Kini, putri dari Michael Jackson ini berusia 17 tahun.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2015