Empat Kriteria Utama Perusahaan yang Perlu Anda Cari

Saatnya memikirkan untuk membuat usaha.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - 
Tips Kerja Energik pada Siang Hari di Kantor
Pada setiap tahap dalam karier Anda, keputusan di mana bekerja tidak hanya dilihat dari sisi keuangan saja. Sayangnya tidak banyak orang yang menyadari hal tersebut. 

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS
Di mana Anda bekerja adalah pilihan yang harus dipikirkan, karena di tempat ini Anda akan menghabiskan banyak waktu. Selain itu, tempat kerja juga merupakan investasi jangka panjang. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
Pada akhirnya pilihan di mana akan bekerja adalah tergantung dari masing-masing individu berdasarkan prioritas dan kebutuhan mereka. Berikut empat kriteria utama yang perlu Anda cari dalam sebuah perusahaan, seperti dilansir laman Times of India.

Kenyamanan

Pekerjaan terbaik merupakan pekerjaan yang Anda senangi. Nah, kesan pertama dalam sebuah perusahaan ditandai dengan kenyamanan dalam lingkungan kantornya. Hal ini karena lingkungan kerja sangat memengaruhi orang untuk bekerja lebih kreatif, sehingga membuat semangat semakin tinggi dalam bekerja. 

Ide

Bila para manajer dan eksekutif tidak mempunyai jawaban atas permasalahan, karyawan juga bisa ikut andil dalam menyumbangkan ide-idenya. Sebab, perusahaan yang menerima ide dari para pekerjanya, merupakan perusahaan yang bisa menghargai karyawannya. 

Pendidikan

Perusahaan yang menawarkan pendidikan merupakan perusahaan yang bisa membuat karyawannya lebih berkembang. Hal ini karena pekerja bisa belajar hal-hal baru untuk meningkatkan ketrampilannya.  

Kecepatan data

Dengan koneksi sekarang ini, pekerjaan bisa semakin mudah dilakukan di mana saja. Banyak kantor yang tidak memiliki gedung. Hal ini karena mereka sudah menggunakan koneksi internet untuk menghubungkan karyawan satu dengan lainnya. Perusahaan yang memiliki sistem ini, memudahkan karyawan untuk mengerjakan pekerjaannya. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya