Paul McCartney Jadi 'Orang Aneh' di Grammy 2015

Paul McCartney
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ada kejadian lucu di acara penghargaan musik Grammy Award 2015 yang diadakan pada Minggu, 8 Februari 2015. Siapa sangka, meski ia telah menjadi musisi legendaris, saat Paul McCartney mengajak penonton berdiri dan memberi applaus, ternyata tak ada orang yang mau mengikutinya?

Di momen itu, Paul yang sedang duduk manis menonton Grammy ke 57, merasa penampilan Jeff Lynne yang membawakan lagu Evil Woman sangat bagus. Ia kemudian memutuskan untuk berdiri, bernyanyi dan berjoget. Ia lalu memberi tanda, agar orang-orang di sekitarnya mengikuti. Namun sayangnya, rupanya tak ada orang yang berniat melakukan hal serupa.

Hasilnya? Ia seperti orang aneh, nyanyi-nyanyi dan tepuk tangan sendirian di antara bangku penonton. Mungkin sebenarnya ia sadar kondisi ini sangat aneh, di mana orang-orang ternyata tidak memerdulikannya, namun karena sudah kadung berdiri, akhirnya ia tetap meneruskan hal itu.

Namun saat sadar kamera wartawan mulai merekamkan gerakannya yang konyol, menari dan bertepuk tangan seorang diri, Paul mulai merasa malu. Lalu dengan kondisi pipi memerah, ia memutuskan untuk duduk kembali.



 

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan
Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto (Kanan)

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan

Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengatakan sistem rekrutmen Calon ASN transparan dan kompetitif sebab menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024