Bisma Smash Coba Bermusik Sendiri

Bisma SMASH
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sejak Morgan keluar dari Smash, boyband lokal ini sudah tidak lagi terdengar gaungnya. Masing-masing personelnya seperti terpecah-belah.

Ada Apa Rafael SMASH dan Riana 'Eat Bulaga'?

Ada yang jadi presenter acara musik pagi, ada yang main sinetron, ada yang main film, sementara yang lain, kini lebih sering menjadi bintang tamu di acara talkshow televisi.

Seperti yang dilakukan Bisma, semenjak Smash tidak aktif, ia mengaku sedang sibuk merilis single solo berjudul Lakukanlah. Pemuda berusia 24 tahun ini merasa, kini ia lebih bebas mengeluarkan ekspresi bermusik.

"Single ini saya tulis sendiri, judulnya Lakukanlah. Isinya tentang mengajak diri sendiri dan orang lain, agar jangan pernah berhenti melakukan sesuatu yang positif," ucap Bisma, di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 8 Februari.

Bisma mengaku, ingin membuat gebrakan baru di blantika musik Tanah Air. Ia pun lantas memproduseri sendiri lagu itu, dan terlibat langsung dalam menggarap proyek barunya.

Cara Bisma SMASH Manfaatkan Internet

"Idenya sebenarnya sudah lama. Satu tahun ke belakang, saya memang sudah mulai mengonsep. Selagi Smash masih ada, saya jalan pelan-pelan saja," ucapnya.

Baca juga:



Bisma SMASH Mantap Solo Karier
Rangga SMASH

Rangga: Smash Masih Ada, Lagi Siapkan Single Baru

Masing-masing anggota memang tengah sibuk dengan urusannya.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2015