Apa yang spesial dari Yamaha NMAX?

Yamaha NMAX
Sumber :
  • VIVA/Dian Kosasih

VIVA.co.id - The Ultimate Sport Matic milik Yamaha, NMAX, hari ini, Selasa 10 Februari 2015, resmi diluncurkan di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dalam peluncuran tersebut, Yamaha memperkenalkan beberapa fitur canggih yang dimiliki motor bertubuh besar ini.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

VVA (Variable Valve Actuation) adalah salah satu fitur mesin yang mampu mempertahankan tenaga dari kecepatan rendah hingga tinggi, sehingga mesin akan lebih responsif saat berakselerasi.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan empat katup (dua masuk dan dua buang), untuk bisa memberikan performa akselerasi yang optimal.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

NMAX juga sudah mengusung desain mesin baru milik Yamaha, yaitu Blue Core. Skutik yang mengusung mesin berkapsitas 155cc ini diklaim sangat efisien, baik dalam hal tenaga maupun bahan bakar yang digunakan.

Selain itu, NMAX juga memiliki desain dengan hiasan fitur-fitur moderen, seperti LED Brake Light dan panel instrumen digital.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Dalam perkenalannya, motor yang disebut-sebut pesaing Honda PCX ini memiliki empat warna pilihan, dan sistem pengereman canggih, yaitu Anti-lock Braking System, atau ABS.

Dengan kapasitas bensin 6,6 liter, Yamaha yakin motor ini akan banyak diminati di Indonesia. Terlebih lagi, harganya jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX, yaitu sebesar Rp27,4 juta on-the-road Jabodetabek.

Laporan Dian Kosasih/Jakarta/asp


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya