Loket Tiket Bandara Soekarno-Hatta Ditiadakan Maret

Ilustrasi Bandara
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
- PT Anggkasa Pura II menindaklanjuti keputusan Kementerian Perhubungan yang menginstruksikan untuk meniadakan loket penjualan tiket di bandara. Mulai 1 Maret 2015, loket penjualan tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ditiadakan.

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Selasa 10 Februari 2015, mengatakan upaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan pelayanan bagi para konsumen.
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah


"Ini juga menciptakan suasana lebih teratur dan nyaman, menghilangkan pihak yang tidak berkepentingan di bandara, dan menghapus praktik pencaloan tiket," ujarnya.


Dia mengatakan, peniadaan loket tiket di bandara kelolaan Aangkasa Pura II dilanjutkan pada 1 April mendatang. Yaitu di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (Palembang), Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Bandara Internasional Minang Kabau (Padang) dan Bandara Husein Sastranegara (Bandung).


Kemudian, pada 1 Mei , loket tiket yang dihilangkan yaitu, bandara Iskandar Muda (Aceh), Bandara Halim Perdanakusuma (Jakarta), Bandara Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang), Bandara Depati Amir (Pangkal Pinang), Bandara Supadio (Pontianak), Bandara Sultan Thaha (Jambi), dan Bandara Silangit (Tapanuli Utara).


"Seiring dengan dihilangkannya loket tiket, kami juga akan mengoperasikan layanan
customer service
di bandara," tambahnya.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya