Nick Penyebab Bobbi Kristina Tak Sadar di Bak Mandi?

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram
-Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina, membawa kabar mengejutkan. Ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya beberapa waktu lalu.  

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Namun, ada lagi kabar mengejutkan soa Bobbi. Baru-baru ini terungkap fakta baru, cucu dari Cissy Houston ini dikabarkan  menderita luka di wajahnya sebelum ia ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi.
Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?


Seperti dilansir
Holywood Life
, karena penemuan tragis inilah yang menyebabkan polisi mulai fokus melakukan penyelidikan mereka tentang penyebab tenggelamnya Bobbi. Diduga kuat, kekasihnya, Nick Gordon menjadi penyebab Bobbi ditemukan tak sadar di bak mandi.


Polisi pun kini mulai meminta keterangan pada Nick Gordon. Sebab,polisi juga menduga luka di wajah Bobbi karena Nick.


Seperti diketahui pula, sepanjang hubungan mereka, juga pernah ada tindak kekerasan yang dilakukan Nick pada Bobbi.


Pihak polisi sempat mengabarkan terdapat luka pada wajah dan mulut Bobbi.


"Ini adalah suatu perkembangan baru yang menakutkan. Polisi mulai melakukan adanya dugaan tindak kriminal sejak 6 Februari lalu," kata sumber.


Pada gilirannya kabar mengejutkan soal peristiwa ini juga datang dari Max Lomas, seorang teman dari Bobbi yang berada di rumahnya ketika ia ditemukan di dalam bak mandi. Lomas mengatakan bahwa Nick mungkin telah mencoba untuk menutupi kejadian.


Max mengatakan bahwa Nick diduga mencoba untuk menyingkirkan noda darah dan membersihkan rumah Bobbi sebelum polisi dan pihak medis tiba. Begitu menakutkan.


Hingga kini, Bobbi Kristina terus berjuang melewati koma. Seluruh pihak keluarga berharap Bobbi selamat dan bisa kembali pulih meski dokter mengungkap tak ada harapan untuk Bobbi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya