Bolly Starvaganza Segera Hadir di ANTV

Vin Rana dan Lavanya
Sumber :
  • Twitter SOS ANTV

VIVA.co.id - Bintang-bintang serial televisi Mahabharata akan kembali menghibur pemirsa ANTV. Melalui paduan musikalisasi irama dangdut, melayu dan gaya Bollywood, ANTV menghadirkan program 'Bolly Starvaganza' mulai 14 Februari 2015 bertepatan dengan perayaan hari kasih-sayang.

Menurut General Manager Produksi antv Kelly Da Cunha, tayangan tersebut disiarkan secara langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam seminggu, 'Bolly Starvaganza' ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 20.30 WIB.

"Bolly Starvaganza adalah variety show unik yang akan mengkolaborasikan musikalisasi lucu, inspiratif, dramatis dan mengharukan," kata Kelly di sela jumpa pers 'Bolly Starvaganza' di Veranda Restaurant, The Grove Suites, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Februari 2015.

Presenter Indra Bekti dan penyanyi Dewi Perssik akan diduetkan sebagai host program tersebut. Sedangkan Uya Kuya, Shaheer Sheikh, Vega Darwanti dan Ayu Ting Ting akan menjadi empat komentatornya. Tak hanya itu. Para pemain serial Mahabharata, Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar juga jadi komentator pendukungnya.

Kelly menambahkan, selain artis papan atas Indonesia dan bintang Mahabharata, 'Bolly Starvaganza' juga menghadirkan talenta baru. Bakat menarik dan artistik dari beragam profesi akan ditemukan di panggung.

Corporate Communications Manager antv Nugroho Agung Prasetyo menyatakan, program baru itu cukup menarik setelah melihat suksesnya 'Panah Asmara Arjuna' dan 'Mahabhrata Show'.

"Kemampuan artis Indonesia dan aksi panggung bintang Mahabharata, serta kepiawaian para komentator akan jadi kekuatan Bolly Starvaganza ANTV," kata Agung. (ren)

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Baca juga:

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016