Sambut Banjir, Nissan Beri Diskon Servis dan Suku Cadang

Nissan X-Trail T30
Sumber :
  • Dok: Nissan

VIVA.co.id - Sebagai bagian dari kaki-kaki kendaraan beroda empat, peredam kejut memiliki fungsi penting untuk meredam guncangan yang timbul akibat tidak ratanya jalan.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Dengan adanya banjir yang melanda beberapa kota besar awal minggu ini, tidak heran apabila suku cadang yang satu ini menjadi cepat rusak, terutama jika mobil yang digunakan sudah berumur lebih dari lima tahun.

Penggantian peredam kejut wajib dilakukan, agar mobil tetap stabil saat dipacu dengan kecepatan tinggi. Hal ini, karena gerakan bodi mobil yang tidak stabil (oleng) bisa berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Pemilik mobil Nissan buatan 2007 ke bawah kini dapat melakukan penggantian peredam kejut dengan harga yang lebih murah. Dilansir dari situs Nissan.co.id, Selasa 10 Februari 2015, PT Nissan Motor Indonesia menawarkan potongan harga untuk setiap penggantian peredam kejut mobil yang usianya lebih dari delapan tahun.

Adapun mobil yang masuk dalam kategori ini adalah Grand Livina, Terano, X-Trail T30, Navara, dan J31 Teana. Sementara itu, potongan harga yang diberikan adalah 27 persen untuk peredam kejut, dan 27 persen untuk jasa penggantiannya.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Pemilik Nissan yang tertarik, dapat mengunjungi diler-diler Nissan terdekat di kota mereka. Promo ini hanya berlaku hingga 28 Februari 2015. (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya