Diam-diam Kiwil Menikah Lagi

Kiwil
Sumber :

VIVA.co.id - Pelawak Wildan Delta atau yang lebih dikenal dengan nama Kiwil rupanya sudah menikah lagi. Kiwil melangsungkan pernikahan pada 24 November 2014 lalu.

Tapi pernikahan itu tak menambah panjang nama wanita yang pernah menghiasi hidupnya.

Pasalnya, pernikahan yang dilakukan Kiwil merupakan nikah ulang dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Awalnya Kiwil emosi dan menjatuhkan talak cerai secara agama.

"Iya. Jadi hanya cerai agama. Akhirnya Meggy minta nikah ulang aja. Saya hanya turutin Meggy. Meggy bilang, 'Aku mau pas tanggal lahir aku tanggal 24 (menikahnya). Saya nurut aja," kata Kiwil saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 10 Februari 2015.

Sebelum menikah kembali, Kiwil dan Meggy sempat berpisah selama satu bulan. Di masa itu keduanya sama-sama berpikir dan merenung. Akhirnya mereka memutuskan bahwa kembali bersama adalah keputusan terbaik.

Layaknya pernikahan biasa minus hingar bingar pesta, Kiwil kembali melangusungkan akad nikah. Pernikahan itu juga disaksikan penghulu dan saksi.

"Selama sebulan belajar, Meggy minta nikah ulang saja. Nikah ulang sama keluarga saja sebenernya sudah cukup. Cuma Meggy, mau ada penghulu dan lain-lain," kata Kiwil.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Baca juga:

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

Poligami, Istri Kedua Tuntut Kiwil Lebih Adil

Kiwil dan Meggy Wulandari

Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

Meski rujuk lagi, masalah ternyata belum selesai.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015