Beli Mobil Rp1,9 Miliar, Amir Khan Heboh di Media Sosial

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVA.co.id -
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Petinju kelas welter asal Inggris, Amir Khan, baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Terbaru, pemegang sabuk juara WBA International dan WBC Silver kelas welter tersebut membeli mobil seharga £100.000 atau setara Rp1,9 miliar dan memamerkannya di media sosial.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Mobil barunya tersebut adalah Mercedes S63, yang memiliki kecepatan hingga 250 km/jam. Saking bangganya, petinju berusia 28 tahun tersebut memajang beberapa foto ketika mobil itu baru dibeli. Bahkan, ada pula foto Khan tengah bersalaman dengan si penjual mobil.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Belum berhenti di situ, sampai di rumah, Khan juga menyempatkan diri mengunggah foto mobil barunya sedang diparkir di Instagram. Mercedes putih tersebut disandingkan dengan salah satu koleksi mahalnya, Range Rover, yang sudah terparkir di halaman rumahnya.


A photo posted by Amir Khan (@amirkingkhan) on Feb 10, 2015 at 7:04am PST

Tak lupa, petinju bernama lengkap Amir Iqbal Khan tersebut menuliskan keterangan pada foto yang diunggahnya. "Di rumah, bersantai bersama si kecil. Mobil-mobil sekarang diparkir dan selop malam dipakai," tulisnya pada @amirkingkhan, sebagaimana dilansir
Dailymail
.


Khan bukanlah satu-satunya petinju yang gemar mengoleksi mobil mewah. Sebelumnya, petinju kaya asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr melakukan hal lebih "gila". Di Instagram, petinju berjuluk The Money itu memamerkan 8 mobil mewah plus jet pribadi.


Adapun Khan kini sedang mencari lawan tarung. Berkali-kali dia menantang Mayweather dan petinju Filipina, Manny Pacquiao, untuk berada satu ring. Namun, hingga saat ini, tampaknya itu akan sulit terwujud, karena justru Mayweather dan Pacquiao yang akan berhadapan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya