Cara Unik Menikmati Sisi Lain Kota Paris

Luxembourg Palace di Jardin du Luxembourg, Paris
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bagi Anda yang ingin melakukan wisata berkeliling Eropa, jangan lupa untuk mengunjungi Kota Paris. Tidak hanya terkenal dengan menara Eiffel yang menjulang tinggi, tapi kota ini juga menyimpan tempat yang wajib untuk dieksplorasi.

Haussmann, Sosok Perancang di Balik Megahnya Kota Paris

Berbagai situs mempesona, termasuk museum yang menakjubkan akan membawa Anda kepada masa lalu kota ini. Bahkan, kota ini banyak tempat hiburan berbau keromantisan yang sering dikunjungi wisatawan dari berbagai negara dan menjadikan tempat ini sebagai kota romantis di dunia.

Namun, bagi Anda yang ingin merasakan liburan berbeda saat di Paris, berikut adalah cara yang harus Anda lakukan menurut laman HappyTrips :

Menatap Masa Lalu Paris Lewat Foto Dulu dan Kini

Menikmati alam Jardin du Luxembourg

Sebuah taman di Prancis yang tertata rapih dan penuh dengan kehidupan kota. Di taman ini Anda tidak bisa duduk di rumput, sehingga Anda harus duduk di kursi malas yang telah disediakan dekat dengan kolam air mancur sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Citra Scholastika Ingin ke Kota Romantis Ini

Taman ini memiliki luas taman sekitar 60 hektare dan menawarkan berbagai fasilitas. Sepanjang jalan terdapat pohon-pohon indah yang berdiri tegak serta rangkaian bunga.

Hal yang mengesankan lainnya, selama musim panas akan diselenggarakan pameran seni dan musik di L'Orangerie diadakan secara gratis.

Tur dengan Kapal

Anda harus mencoba sebuah fasilitas pelayaran menggunakan perahu di sekitar sungai menara eiffel. Dari perahu ini, Anda dapat melihat landmark di Kota Paris, sekaligus belajar sedikit sejarah.

Anda bisa menikmati bersama-bersama dengan puluhan wisatawan dan menjadikan seperti tur kelompok yang mengasyikan dan menjadikan pengalaman yang menarik.

Jika Anda penasaran dan ingin menikmati, biasanya Ada banyak perusahaan travel yang menjual berbagai macam paket wisata dan Anda dapat memilih apa pun jenis wisata, termasuk tur dengan kapal ini. 

Menyambangi pasar makanan

Ada seratus, bahkan lebih pasar makanan yang ada di Paris. Menyambangi pasar makanan di Paris, akan membuat Anda tahu tentang berbagai makanan khas favorit warga paris yang beragam.

Setiap pasar juga terdapat toko yang menjual anggur organik asli buatan tangan masyarakat setempat, tanpa pegolahan mesin dan Anda bisa melihat secara langsung proses pembuatannya.

Biasanya pada akhir pekan, pasar makanan akan dipenuhi para pengunjung. Sebagian besar masyarakat Paris, sangat suka berkumpul, dan pasar makanan ini salah satu tempat yang mencuri hati warga Kota Paris.

Mencicipi Kopi di Frog Fights

Tempat ini merupakan kedai kopi yang paling terkenal di Paris, di mana para pembuat kopi akan bersaing menyajikan kopi ternikmat. Di sini adalah tempat favorit bagi pecinta kopi. Tempat ini memiliki 20 barista terbaik dari berbagai kota di Prancis. Anda dapat bersantai meminum kopi ala bohemian sambil menikmati keindahan alam Paris.

Bersantai di Parc des Buttes-Chaumont

Salah satu beberapa taman di Paris, di mana Anda diperbolehkan untuk duduk di rumput. Taman ini juga favorit penduduk setempat, karena mereka bisa melakukan kegiatan tai chi beserta keluarga dan yang lainnya. 

Taman ini dibuka pada tahun 1867, dan memiliki pemandangan dari atas candi Montmatre. Selain itu, banyak itik di danau taman ini, sehingga Anda bisa memberinya makanan. Taman ini menjadi tempat pertemuan yang sangat populer untuk hipsters Paris, terutama pada Minggu malam. (asp)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya