Rinto Harahap Dikebumikan di Kampung Kandang

Rinto Harahap
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Jenazah musisi Rinto Harahap tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.40, Rabu, 11 Februari 2015. Jenazah dibawa menggunakan mobil pribadi, Alphard hitam dari rumah duka yang tak jauh dari TPU.

Dibantu dengan beberapa orang pemuda berseraham loreng orange, peti jenazah diangkat untuk dikebumikan. Dua orang di depan iring-iringan membawa salib, bunga dan foto almarhum.

Jenazah tiba di pusara. Sebelum jenazah dihantar ke liang lahat, prosesi acara dilangsungkan dengan nyanyian pujian dan doa dari Gereja GPIB. Thariq Mahmud, menantu korban juga menyampaikan kata-kata terakhirnya.

"Terimakasih atas kehadiran saudara-saudara. Kami sangat beruntung jadi bagian keluarga Rinto Harahap. Semoga beliau diterima di sisiNya.

Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap

Keluarga memohon maaf jika ada kesalahan dari Rinto Harahap mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Jika almarhum punya utang piutang yang belum selesai bisa menghadap ke saya atau keluarga. Yang beragama muslim bisa kirimkan Suratul Fatihah, " kata Thariq Mahmud, menantu Rinto.

Rinto meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura Senin, 9 Februari sekitar pukul 21.15 waktu setempat. Ia meninggal karena kanker sumsum tulang belakang dan infeksi paru-paru. (ren)

Baca juga:

Kalimat Terakhir Rinto Harahap
Rinto Harahap tutup usia

Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap

Bakal digelar konser yang bertajuk "Tribute to Rinto Harahap."

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2015