Jelang Hari Kasih Sayang, Banyak Hotel Tawarkan Promo

The Hermitage Valentine Raspberry Parfait
Sumber :
  • The Hermitage Hotel
VIVA.co.id - 
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Cinta adalah bentuk perasaan yang paling indah di dunia. Oleh sebab itu, Hari Kasih Sayang menjadi momen tepat untuk dirayakan bersama orang-orang tersayang. 

Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya
Nah, menjelang Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang, banyak hotel menawarkan berbagai promo menarik, baik itu makan malam romantis, hingga paket menginap dan spa.

Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton
Berikut ini hotel-hotelnya:

1. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Ritz-Carlton menyediakan beragam promo menarik yang patut ditengok. Paket yang ditawarkan seperti Escape with Valentine di mana Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan akomodasi eksklusif serta makan malam spesial yang dikemas secara khusus. Limousine akan datang menjemput Anda ke hotel untuk check-in di hari Valentine, lalu dilanjutkan menikmati Valentine couple spa treatment yang sudah siap untuk memanjakan Anda bersama pasangan di Couple Spa Villa - The Ritz-Carlton Spa. Anda juga akan menikmati makan malam romantis di tempat pilihan Anda baik itu di Private Gazebo-Dinner Under the Star atau City Skyline Dinner sambil menikmati pemandangan lampu kota yang indah dari lantai 23. Anda dan pasangan akan ditemani alunan musik romantis, pelayanan oleh butler pribadi dan satu botol Champagne untuk melengkapi malam Anda. 

Ada pula paket Lobo’s Love Affair Lobo Restaurant yakni makan malam romantis dengan  Six-Course Valentine set menu yang dibuat secara khusus oleh Chef de Cuisine, Jordi Bernus. Dimulai dari menu oyster, bone marrow, caviar, black truffle, diikuti pan seared foiegrass, lezatnya pasta fresh tagliatelli, black truffle and porcini mushrooms dengan menu utama “Embarrado” red snapper dan slow cooked short rib yang dimasak selama 48 jam. Valentine’s Valrhona chocolate dessert akan disajikan sebagai penutup manis malam Anda. 

Nah, untuk pasangan pecinta kuliner, Anda dapat menikmati paket Sweet Valentine Asia Restaurant di mana Anda dapat menikmati buffet mewah di Asia Restaurant. Kejutkan pasangan tercinta Anda dengan sajian Valentine dessert dengan warna tematik Valentine, yang secara khusus dibuat oleh tim pastry. Santapan makan malam romantis ini akan diiringi hiburan live music dan hadiah Valentine dari Chef Rudolph Buttler.

Seluruhnya dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp988.000++ hingga Rp9.888.888++ per pasangan.

Informasi dan pemesanan: (021) 25518380 / 25518321

2. Keraton at The Plaza, Thamrin, Jakarta

Keraton at The Plaza juga tak ketinggalan menawarkan promo menarik yakni makan malam romantis di mana Anda akan dimanjakan dengan 4 course dinner set menu di Bengawan Restoran, level 7 kreasi Chef Lamberto asal Meksiko.

Anda dapat memulai makan malam dengan segelas champagne Veuve CLicquot, 15 gram caviar Oscietra, Amuse Bouche of butter poached crayfish yang diikuti dengan pilihan foie gras, kerang jumbo atau king crab Alaska sebagai hidangan pembuka. Anda juga dapat menikmati intermezzo of trio berry sorbet sebelum masuk ke hidangan utama yakni pilihan wagyu beef tenderloin with truffle butter and bone marrow atau daging lobster Kanada seberat 150 gram yang disajikan bersama angel hair pasta dan saus champagne caviar. Pilihan menu vegetarian juga tersedia.

Akhiri makan malam spesial Anda dengan hidangan penutup gourmet yakni petit fours dan sekotak godiva chocolate truffles untuk dibawa pulang. Paket menarik ini ditawarkan dengan harga Rp1.900.000 per orang.

Informasi dan pemesanan: (021) 50680000

3. The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta 

Hotel mewah yang menempati bangunan warisan sejarah pertama di Jakarta ini juga memberikan penawaran menarik yakni dengan Romantic Set Menu Dinner yang khusus ditawarkan pada tanggal 14 Februari 2015 di restoran L'Avenue.

Tim Chef The Hermitage Hotel akan menggoda semangat kecintaan makanan para pelanggannya dengan menghidangkan satu set menu romantis termasuk Amuse Bouche, King Prawn Carpaccio, Pan Roasted Barramundi Fillet or Chard Grilled 200g Australian Grain Fed Tenderloin atau Hand Made Fettuccini serta Raspberry Parfait and Mignardises. Setiap pasangan yang datang juga akan menerima bunga mawar dan hadiah cokelat khusus. Paket ini tersedia seharga Rp500.000++ per orang, 

Informasi dan pemesanan: (021) 31926888
(one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya