Bebas, Putra Jackie Chan Tinggal di Rumah Rp132 Miliar

Jaycee Chan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Putra Jackie Chan, Jaycee Chan, yang ditangkap karena kasus narkoba, September lalu, dijatuhi hukuman enam bulan penjara oleh pengadilan Tiongkok. Ia akan bebas pada 14 Februari mendatang. 

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Jackie Chan dan istri, Lin Feng Jiao, menyatakan tidak akan menjemput anaknya saat bebas. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak menyambut kebebasan putra semata wayangnya itu.

Menurut media Taiwan seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 11 Februari 2015, ibunda Jaycee telah mengunjungi rumah mewah putranya seharga US$10,4 juta atau setara dengan Rp132 miliar di Taiwan. 

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Seorang saksi menyatakan, Lin Feng Jiao sibuk merenovasi rumah tersebut. Ia mempersiapkan rumah untuk untuk tempat tinggal putranya setelah bebas dari penjara. Ia ingin Jaycee tinggal di Taiwan agar bisa diawasi.

Mantan artis ini adalah orang yang paling terpukul saat Jaycee tertangkap karena kasus narkoba. Setelah menikah dan memiliki anak, Lin Feng Jiao berhenti jadi artis dan membesarkan putranya.

Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris

Ia merasa bersalah dan menghukum dirinya sendiri. Lin Feng Jiao tak mau keluar rumah sejak Jaycee mendekam dalam penjara. Ia menjadi lebih tenang dan mulai keluar rumah lagi setelah mendengar putusan putranya. 

Diperkirakan Jaycee akan menghirup udara bebas sekitar 14 Februari mendatang. Ia akan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya. (one)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya