15 Februari, Olga Syahputra Balik ke Indonesia?

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Tak ada yang mengetahui pasti kondisi kesehatan Olga Syahputra yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Termasuk sahabat-sahabatnya sesama artis, seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mereka mengaku tak tahu-menahu bagaimana kondisi terbaru Olga. "Iya Jessica kangen. Sudah hampir satu tahun kak Olga dirawat," kata Jessica di Pesbukers, Rabu, 11 Februari 2015. 

Namun, mendadak Raffi menanyakan kebenaran kabar soal kepulangan Olga ke Indonesia. "Katanya Olga mau pulang tanggal 15. Benar nggak?" tanya Raffi ke Jessica. 

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Jessica mengaku sempat mendengar kabar soal itu. Tetapi, ibu muda ini tak tahu secara pasti. "Aku juga dengar-dengar Kak Olga mau pulang tanggal 15 ini," ujarnya.

Seluruh bintang Pesbukers menyambut senang kabar kepulangan Olga. Mereka berharap kabar itu benar dan Olga dalam kondisi sehat. 

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Selama ini, pihak keluarga dan juga manajeman Olga sangat tertutup soal kondisi artis serba bisa tersebut. Mereka hanya menekankan Olga masih dirawat dan mulai membaik. Sikap tertutup itu sempat menimbulkan kabar buruk soal Olga.

Komedian dan presenter itu beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Tetapi, kabar itu dibantah manajeman dan keluarga Olga.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya