Sembilan Negara dalam Rancangan Denny Wirawan

Denny Wirawan di Beauty Showcase
Sumber :
  • VIVAlife/Riska

VIVA.co.id - Denny Wirawan, seorang desainer mode menampilkan busana terbaiknya dalam acara Beauty Showcase di Senayan City, Jakarta Selatan. Fascinate Infinite Glow Soiree diambil pria berkacamata ini sebagai temanya.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Berbeda dengan pagelaran busananya yang digelar di panggung Jakarta Fashion Week 2015 (JFW) November kemarin, kali ini, Denny menggabungkan tema yang diambil dari beberapa negara.

Denny menampilkan busana khas dari Spanyol, India, Prancis, Mesir, Amerika, Jepang, Brasil, Zimbabwe dan Indonesia. Denny menjelaskan bahwa ia baru pertama kali memamerkan busana dalam bentuk beauty showcase.

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

"Persiapannya termasuk mendadak. Kebetulan ada beberapa koleksi yang match untuk ditampilkan," kata Denny dalam pembukaan Beauty Showcase di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Februari 2015.

Dalam koleksinya ini, lanjut Denny, ia mengambil dari beberapa rancangan sebelumnya. Seperti koleksi bertema Mamita yang menggambarkan karakter negara matador, Spanyol. Rancangan dengan motif bunga-bunga ini tampil perdana di panggung JFW 2015.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Pagelaran busana dari ke-sembilan negara tersebut semakin menarik saat diperagakan oleh model yang eksis di tahun 1990-an dan juga para sosialita. Mereka adalah Alexandra Gottardo, Catherine Wilson, Davina Veronica, Endhita, Indah Kalalo, Nadya Hamzah, dan juga Naila Alatas.

Selain itu busana Denny juga diperagakan oleh Putri Indonesia 2014 dan lima besar lainnya.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024