Inikah Sinyal Ayu Ting Ting Kencani Shaheer Sheikh ?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu membantah soal kedekatannya dengan Shaheer Sheikh. Ia mengaku hanya berteman dengan aktor Bollywod tersebut. 

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Namun, saat tampil di Pesbukers, Rabu, 11 Februari 2015, Ayu kelepasan bicara soal tipe pria idealnya. Hal itu terlontar saat Raffi memberikan pertanyaan kepada Ayu dan Jessica Iskandar.

Raffi memberikan pertanyaan, pilih pria botak atau gondrong untuk menjadi pasangan hidup. Dengan tegas, Ayu memilih pria berambut gondrong.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

"Bukannya dulu suka yang botak?" goda Raffi. Ayu langsung membalas celotehan Raffi. "Sudah nggak kok. Sekarang suka yang gondrong," ujar Ayu tersenyum.

Jawaban Ayu mengundang rasa penasaran Raffi dan juga Jessica. Raffi langsung menebak bahwa pria yang dimaksud Ayu adalah Shaheer Sheikh. 

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

"Pasti dia. Nah ya pacaran sama Shaheer Sheikh ya," ujar Raffi mau tahu. Jessica pun ikut menggoda Ayu. "Nggak usah malu-malu Bu Ayu," ujarnya.

Ayu yang merasa terpojok pura-pura tak mendengar olok-olok dari rekan artisnya itu. Pedangdut cantik ini mengalihkan perbincangan. "Lanjut," ungkapnya. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya