Manajer: Justin Bieber Ingin Jadi Orang Baik

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVA.co.id - Penyanyi penuh kontroversial, Justin Bieber, sempat menyatakan permintaan maaf kepada penggemarnya soal perilakunya selama ini yang merugikan berbagai pihak. Mantan kekasih Selena Gomez itu ingin lahir kembali menjadi penyanyi yang penuh prestasi seperti saat pertama kali kemunculannya sebagai artis.

Dilansir dari People, manajer Bieber, Scooter Braun mengatakan jika pelantun Baby itu ingin berubah dan tak berperilaku negatif lagi.

"Memang Bieber itu terkesan berlebihan dengan yang dia lakukan selama ini. Dia ingin menjadi manusia baik lagi," kata Scooter, Kamis 12 Februari 2015.

Lanjut Scooter, apa yang dilakukan Bieber nantinya dirasa akan mengejutkan beberapa pihak, termasuk penggemarnya.

"Dia mengatakan kepada saya jika dia ingin membuat orang lain bahagia. Dia ingin melangkah (cara) yang baru," kata Scooter.

Seperti diketahui Bieber kerap bertindak yang merugikan orang lain. Bieber pernah membuat kebisingan di sekitar kompleks rumahnya, meludah sembarangan dan mengunggah foto-foto nakalnya di dunia maya.

Dalam sebuah video, Bieber sudah menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar. Namun, apa yang dilakukan Bieber nantinya ke arah lebih baik agar mendapat dukungan.

"Saya semangat untuk berbuat positif. Saya pastinya akan senang jika kalian mendukung saya," selorohnya.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Laporan Nuvola Gloria

Baca juga:

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016