Tata Motors Siap Luncurkan 100 Kendaraan Baru

Parade Truk Baru di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tata Motors tengah menyiapkan ekspansi besar-besaran. Selain membidik beberapa negara sebagai pasar baru, Tata Motors tengah menyiapkan kejutan demi kejutan.

Tata Motors saat ini tengah berencana melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti Australia, Vietnam, dan Filipina. Di Indonesia, distribusinya dipegang oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Tak hanya itu, Tata Motors juga berencana meningkatkan kapasitas produksi di Inggris lewat Jaguar Land Rover (JLR). Belum lagi, ditambah dengan rencana ekspansi operasional di Rusia dan China.

Selain rencana ekspansi, Tata Motors akan meluncurkan banyak produk baru dalam beberap tahun ke depan. Dilansir zigwheels, pabrikan yang bermarkas di Mumbai, India ini akan meluncurkan 100 mobil komersial pada 2018 mendatang.

Beberapa produk baru dari Tata Motors itu, diantaranya truk medium Ultra dan truk Prima yang akan dibuat sedikit lebar. Maklum, perusahaan yang berdiri pada 1945 ini memang lebih menonjol di kendaraan truk.

Tak sampai di situ, Tata Motors juga berencana melakukan investasi untuk pengembangan mobil penumpang modular yang akan diluncurkan pada 2016/2017.  Kabarnya mereka akan meluncurkan 40 produk baru di Jaguar Land Rover (JLR). (asp)

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun



Baca juga:

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Kepala Desain Mobil General Motors Resmi Pensiun

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016