Rayakan Valentine dengan Melupakan Mantan

Festival mantan
Sumber :
  • dok pribadi

VIVA.co.id – Buat yang sedang jomblo, datangnya Valentine setiap tanggal 14 Februari, bisa jadi ibarat menyongsong hari penyiksaan. Ya, bagaimana tidak tersiksa? Saat semua teman sedang bersuka-cita merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih, Anda cuma bisa mengurung diri sendirian di kamar.

Ah, tapi itu harusnya sudah jadi cerita lama. Karena pada 2015, ada banyak cara buat para jomblo yang baru saja putus, untuk tetap bersuka-cita merayakan Valentine. Caranya, dengan terlibat aktif dalam acara-acara seru, yang muncul mendekati hari penuh cinta ini. Berikut, ada dua rekomendasi acara seru untuk para jomblo menjelang Valentine:

Festival Melupakan Mantan

Buat para jomblo di Kota Gudeg, ini ada acara happening bernama Festival Melupakan Mantan, yang berisi banyak hiburan keren untuk menghibur hati lara akibat tanpa kekasih. Acaranya digelar di Pojok Beteng Wetan, Yogyakarta, pukul 18.30 WIB, pada Jumat, 13 Februari 2015.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Dengan dikawal MC lokal: Alit Jabang Bayi, Gundhissos, dan Pripita Tyas, acara ini akan menampilkan hiburan musik dari Nolemi-Hail John, Yuliono Singsot, Copet n Genk, Eleven Chamber, Hasnan Fonticello, dan masih banyak musisi lainnya.

Uniknya, dalam acara ini digelar pula sesi berderma, yakni dengan mendonasikan barang-barang peninggalan mantan. Bagus kan, jadi daripada barang-barang bekas pemberian mantan menyakiti Anda (akibat masih teronggok di kamar), lebih baik disumbangkan. Selain bisa membuat lebih cepat move-on, kegiatan positif ini bisa buat amal Anda jadi bertambah.

Festival Mantan


Nah, buat para jomblowan dan jomblowati yang ada di ibu kota, juga bisa hadir di acara serupa yang digelar di Pasar Santa, Jakarta, pada Jumat 13 Februari 2015, pukul 21.00 WIB. Nama acaranya Festival Mantan, yang diisi rilis single terbaru band Souljah, yang diambil dari album This is Souljah.

Dalam acara ini, akan diadakan pula pemutaran perdana video klip Jatah Mantan. Uniknya lagi, buat yang baru saja putus baik-baik dengan mantan, kalau bisa datang berdua ke si dia ke acara ini, dan akan mendapatkan hadiah doorprize menarik. Sementara itu, buat yang masih kesal sama mantan, bisa nulis uneg-uneg di Wall of Mantan yang disediakan oleh panitia. Seru kan?

O ya, acara ini akan jadi ajang berkumpulnya banyak orang single yang baru saja bubaran. Jadi siapa tahu, jomblowan ketemu jomblowati, nantinya jadi sehati. Setuju?

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Baca juga:


Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024