Tampil Gaya dengan Celana di Musim Hujan

Ilustrasi celana flare dan wide leg
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Mengintip Perayaan Hari Tanpa Celana di 60 Kota
Celana adalah item yang paling cocok dan difavoritkan pada musim hujan. Anda dapat memilih celana yang paling tepat dan cocok. Seperti, jogger pants, wide legs, kulot hingga skinny.

Tak Bercelana, Cewek Cantik Ini Dicuekkan di Tempat Umum
Berikut beberapa model celana yang dibutuhkan saat musim hujan. Dilansir dari Times of India.

Seram, Ada Ular Piton 'Nyamar' di Celana Dagangan
Joggers

Joggers akan membantu Anda menyempurnakan tren gaya sporty luxe yang tentunya sudah sering kita lihat di catwalk desainer kenamaan, seperti Victoria Beckham, Alexander Wang dan masih banyak lagi. Padupadankan dengan silky camisole top, 'barely there' heels atau sepatu hak pendek dan tas jinjing kotak. Ditambah dengan espadrilles dan t-shirt longgar-fit. 

Wide leg

Celana Wide leg terlihat sangat chic, dan memiliki bahan super ringan. Celana ini juga dapat dikenakan dengan sandal atau hak tinggi.

Kulot

Celana model kulot ini menjadi pakaian yang harus dimiliki pada musim peralihan. Bagi Anda yang memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, bisa memadupadankan dengan sepatu hak tinggi agar lebih terlihat jenjang.

Skinny

Celana skinny silver metalik menjadi salah satu busana terbaik saat Costume National catwalk seperti yang bermotif tartan, bunga dan leopard di Just Cavalli. Tapi Ruffian hadir menunjukkan pilihan cantik warna pastel polos yang sederhana dan bergaya. Jadi benar-benar cocok untuk musim semi, dengan celana skinny, berwarna atau bermotif keduanya akan terlihat baik.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya