Ambisi Pinkan Mambo Berkarier di Amerika

Launching Album Pinkan Mambo "Tentang Cinta"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id -Setelah menjajal peruntungannya di Amerika Serikat, penyanyi Pinkan Mambo kini kembali ke Tanah Air. Mantan personel Ratu ini mengaku sulit menembus industri musik di Negeri Paman Sam.

“Karier di sana pasti sulit, nggak ada yang kenal Pinkan. Bahkan kayak Madonna, Justin Bieber, saya juga dengar pengalaman mereka yang sulit karena market-nya dunia, standarnya beda, harus putar otak banget untuk benar-benar bisa maksimal,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu malam, 11 Februari 2015.

Ia juga berusaha sekuat tenaga untuk menancapkan benderanya. Dari menyanyi di kafe hingga menyanyi di pinggir jalan ia lakoni agar kekhasan suaranya bisa terdengar orang banyak.  Acara kedutaan sampai red carpet yang dihadiri banyak artis juga kerap didatanginya.

“Saya menyanyi kayak di Malioboro-nya Indonesia. Di situ banyak peluang, ada penyanyi seperti saya dan lainnya. Saya menyanyi juga di kafe-kafe Amerika, banyak tempat. Menyanyi di kedutaan Indonesia juga."

Enam bulan berada di Amerika membuat istri Steve Wantania itu lebih bertekad terus melebarkan sayapnya. Ia berharap kariernya di Tanah Air dan di Amerika bisa berjalan berbarengan dan minim halangan.

“Aku tetap bolak balik, mondar-mandir terus di sana. Saya ke sana mau meniti karier. Di sana nggak ada yang kenal saya, agak berat memang. Tapi pas di sana saya pikir, saya ingin punya prioritas baru. Saya ingin berkarier internasional dan karier di Indonesia, kalau bisa berbarengan,” ujarnya.

Pinkan Mambo Melahirkan Bayi Perempuan
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo Pilih Indonesia untuk Besarkan Anak

Pinkan mencoba berkarier kembali di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2015