Krisis Percaya Diri Gara-gara Tato Alis

Ilsutrasi tato alis
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id -Kecanggihan teknologi perawatan kecantikan, kini semakin berkembang di dunia. Maka tak heran, jika wanita kini mendambakan penampilan yang sempurna khususnya di bagian wajah dan alis mata.

Terinspirasi dari Cara Delevingne dan Kate Middleton, seorang mahasiswa di Amerika pun tertarik mencoba mengubah penampilannya. Terutama, di bagian alis. Ia bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam demi membentuk alis yang sempurna setiap hari.

“Setiap pagi saya harus membentuk alis dan merasa tertekan jika tidak terlihat bagus,” ujar Sarah kepada Channel 4 seperti dilansir Daily Mail.

Sarah pun akhirnya mengambil tindakan nekat dengan membuat tato alis agar bisa memiliki alis berwarna hitam. Namun, hasilnya tak seperti yang diharapkan.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

"Punya tato itu menyiksa. Saya bilang kepada ahlinya, saya ingin alis hitam tapi saya tidak berpikir akan jadi seperti ini,” kata gadis berusia 24 tahun ini dengan nada kecewa.

Mahasiswa yang tinggal di Leicester itu harus mewarnai rambut  pirangnya menjadi hitam dan memotong pinggiran poni rambut agar alis tebalnya tidak terlihat jelas. Alih-alih ingin membuat alis tampak cantik, ia justru mengaku penampilannya sekarang sungguh memalukan dan sangat mengejutkan.

Dia harus menghabiskan waktu untuk mengurus rambutnya sehingga alis anehnya tidak terlihat orang.

"Sekarang sebelum saya meninggalkan rumah, saya harus menghabiskan waktu untuk mengurus rambut agar memastikan alis ini tidak bisa dilihat," katanya.

"Saya tidak sering pergi keluar karena orang-orang akan melihat saya aneh dengan penampilan sekarang. Saya ingin tato alis ini hilang,” tambahnya.

Tato alis membuat Sarah menjadi sadar dia tidak bisa bergaul. Dia berharap dapat menghilangkan tato alisnya itu dengan cara laser.

Laporan : Nuvola Gloria

Baca juga:

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024