Dua Versi Bahasa dalam Single Baru Lala Karmela

Lala Karmela
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Musisi mungil Lala Karmela dalam waktu dekat berencana mengeluarkan single terbaru. Kekasih dari penyanyi Petra Sihombing ini membuat single dengan dua versi bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Inggris.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Mau rilis single terbaru, tadi baru dinyanyiin di Dahsyat, judulnya 'A Night to Remember'. Lagu ini bakalan ada versi bahasa Indonesianya. Tapi, mau dites dulu pada suka enggak sama versi bahasa Inggrisnya," kata Lala saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Februari 2015.

Saat pembuatan lagu, wanita usia 29 tahun ini mengaku dibantu oleh kekasihnya. "Iya, pas buat lagu, gue didampingi sama Petra, dia yang bantuin gue di musiknya, secara dia ahlinya," katanya.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Diceritakan oleh Lala, single barunya tersebut bercerita tentang kisah perjalanannya bersama teman-teman. "Ini lagunya sebenarnya tentang waktu gue pergi sama teman-teman. Tentang malam yang seru," tuturnya. (art)

Jennie BLACKPINK dan Camila Cabello

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini tentu memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dan Camila Cabell dalam proyek musik mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024