Artis Cantik Korea Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Yoon Eun Hye
Sumber :
  • Dazed & Confused

VIVA.co.id - Jagoan Running Man, Kim Jong Kook selalu dikait-kaitkan dengan artis cantik, Yoon Eun Hye. Rekan-rekan Kim Jong Kook di Running Man selalu menjodohkan dengan Yoon Eun Hye.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Kim Jong Kook pun sering tak berkutik saat nama bintang drama Lie To Me ini disebutkan di acara. Dari situlah, SBS, televisi yang menayangkan program reality show itu membuat kampanye untuk mendatangi Yoon Eun Hye ke Running Man di dunia maya.

Cara SBS sangat efektif. Hal itu langsung menimbulkan kehebohan di dunia maya. Kampanye tersebut di-retweet sekitar 34 ribu. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Kehebohan itu membuat Kim Jong Kook tak enak hati dengan Yoon Eun Hye. Ia pun meminta maaf.

Yoon Eun Hye akhirnya merespons kehebohan tersebut melalui manajemennya. "Yoon Eun Hye bilang Kim Jong Kook menelepon dan meminta maaf. Tetapi, ia bilang, kenapa Kim Jong Kook harus minta maaf," katanya seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 12 Februari 2015.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Yoon Eun Hye mengucapkan terima kasih atas perhatian Kim Jong Kook terhadapnya. Namun, ia merasa bersalah karena permintaan maaf pria bertubuh kekar itu. 

Kedekatan Yoon Eun Hye dengan Kim Jong Kook berawal saat keduanya tampil di acara X-Man. Dan acara itu sudah 10 tahun yang lalu. 

"Yoon Eun Hye sangat senang karena hal itu menjadi topik hangat," ungkapnya.

Banyak yang mendukung Yoon Eun Hye untuk tampil di Running Man. Mereka ingin bintang drama Miss You itu beraksi menjalani misi dengan Kim Jong Kook. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya