8 Restoran Jepang di PIK yang Bakal Bikin Ngidam

Restoran Sumibian, Pantai Indah Kapuk
Sumber :
  • Qraved
VIVA.co.id - 
Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi
Mendengar nama wilayah Pantai Indah Kapuk atau PIK, mungkin akan membayangkan sebuah perumahan atau pantai. Tapi, ternyata sekarang PIK sudah menjadi tempat wisata kuliner yang cukup menarik.

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market
Dari segi makanan dan tempat, PIK sekarang sudah bisa disejajarkan dengan tempat wisata kuliner di berbagai wilayah di Jakarta. 

Menyecap Lezat Ragam Kuliner Imlek
Sekarang tidak hanya orang Jakarta yang datang ke wilayah ini, pengunjung dari wilayah Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi juga datang ke tempat ini. Bagi yang belum pernah mencobanya, Anda bisa langsung datang ke wilayah ini dan mencoba berbagai restoran yang lezat serta nikmat. 

Berikut beberapa restoran Jepang yang bakal bikin Anda "ngiler" untuk mencobanya, seperti dilansir laman Qraved.        


Terletak di Jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Ohka Ramen menyajikan menu makanan yang berbasis mi atau Ramen. Shio Ramen adalah salah satu menu utama yang bisa Anda nikmati. Restoran ini buka dari Minggu hingga Senin pukul 11.00-15.00 dan 17.00-22.00, dan hari Jumat hingga Sabtu pukul 11.00-22.00.


Restoran ini merupakan restoran masakan Jepang yang memiliki panggangan di meja makan. Jadi Anda bisa langsung memasak daging segar sendiri. Di sini juga terdapat menu chicken katsu yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.   

Terletak di Jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Jakarta, restoran ini mempunyai jam operasional dari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 21.00.


Tajima adalah restoran yakiniku yang sangat enak, selain menyediakan daging impor, tempat ini juga menyediakan makanan enak lain seperti Baked Salmon & Mushroom.

Restoran ini terletak di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Jam operasional dari resto ini adalah Senin hingga Minggu dari pukul 11.30 sampai 22.00.

Untuk restoran lain, selengkapnya Qraved.com. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya